Masalah pada CQ40-116TU dan Buka file video malah blue screen?

Kemaren setelah berhasil install XP di CQ40-116TU ada satu lagi masalah datang, masalah CardReader nggak bisa baca, tapi sudah teratasi dengan driver CardReader yang baru, kalau mau download driver CardReader disini juga ada :)

Pernahkah anda memutar file video dengan PC atau Laptop tetapi malah mengalami hang, dan akhirnya terjadi BSOD (Blue Screen Of Death)?
Setelah masalah pada CardReader teratasi, datang masalah baru lagi, yaitu setiap membuka file video yang kelihatannya corrupt windows langsung not responding, lalu blue screen dan restart :(
Udah beberapa lama mencari solusi akhirnya dapet juga, ternyata yang menyebabkan hal itu adalah programe K-Lite Mega Codec Pack :(
Langsung tak uninstall software K-Lite Mega Codec Pack dan tak ganti dengan software Codec pack yang lain, tapi banyak video yang nggak bisa di play :((
Saking penasaran trus nyari inpo2 lagi dan dapet wangsit agar supaya menginstall lagi K-Lite Mega Codec Pack tetapi Media Player Clasic bawaan K-Lite Mega Codec Pack jangan ikut di install. :D
Akhirnya aku nggak ngalamin blue screen lagi :) Semoga inpo ini berguna bagi anda yang bernasib sama seperti aku :))

Comments

  1. lama ga mampir bos,
    ok tips nya..aku blum dapat problem ini.., nanti kalau ga bisa aku call...

    thx..., mampir ne ke waringin...

    ReplyDelete
  2. iya lagi banyak kesibukan offline, kemaren sempat beberapa kali main ke jogja, tapi nggak sempat mampir :D
    Mungkin dalam bulan2 kedepan aku akan sering main ke jogja, terutama tempat kos temenku yang di depan tokomu :D

    ReplyDelete
  3. Bos, kalo saya setel film ga ada masalah tapi kalo setel musik dan volume agak lumayan gede suka BSOD... Tau ga solusinya? Maaf nih ngerepotin lagi :D Thanks

    ReplyDelete
  4. mantap informasinya sob, lanjutkan sob, nice blog ne....slm kenal

    ReplyDelete
  5. punya saya gak blue screen lagi mas. mantap. saya pake ich 9 dll. semuanya diconteng waktu buat cd spleat stream. gak papa kan mas?

    kayaknya ram saya juga chrash kemarin.

    http://awalsholeh.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda :)

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA