Tampilan & System yang baru dari situs HargaHosting.Com

Akhirnya selesai juga pembuatan ulang situs HargaHosting.Com, setelah melewati beberapa tahap yang cukup melelahkan dan menyita waktu luangku hampir 2 minggu untuk dapat membuat desain layout dan system yang seperti itu. Script situs HargaHosting.Com yang sebelumnya merupakan sebuah CMS buatan teman (CMS itu saya namakan CMSBoo :D), sebenarnya memakai CMSBoo itu lebih simple dan mudah, tetapi ada beberapa kekurangan salah satunya adalah kurang adanya interaksi dari para pengunjung. Interaksi dengan pengunjung kurang bisa memenuhi kebutuhan situs HargaHosting.Com Memang CMSBoo itu tidak didesain untuk Web Hosting, tetapi sangat powerfull untuk web yang menampilkan konten yang sederhana seperti sebuah company profile, katalog barang dll.

Tujuan dari pembuatan kembali HargaHosting.Com adalah untuk memudahkan para calon pelanggan untuk mendapat informasi yang lebih jelas, dan memudahkan calon pelanggan yang akan melakukan proses order atau pemesannan yang mudah serta support yang cepat untuk order dan konfirmasi yang masuk. Oleh karena itu saya selaku pengelola mengubah system situs ini menjadi lebih Automatic & Interaktif. Tampilan Situs HargaHosting.Com bukan merupakan hasil CMS tetapi hanya situs sederhana yang dibuat dengan manual coding. Tujuannya adalah memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan memudahkan calon pelanggan untuk melakukan order dan konfirmasi. Seperti keinginan HargaHosting.Com untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Sampai saat ini saya masih melakukan test dan pencarian bugs yang mungkin terdapat pada script yang saya buat itu, memang di localhost sudah oke dan tidak ada bugs, tapi kalau sudah online konfigurasi server kan berbeda dengan yang di localhost, jadi saya harus memastikan bahwa tidak ada bugs dalam script itu. Selain melakukan test saya juga sedang mengimplementasikan SEO (Search Engine Optimization) agar situs HargaHosting.Com makin mudah ditemukan melalui Search Engine, seperti Anda menemukan blog ini di Google Search Engine. Jika SEO sukses, maka akan banyak pengunjung yang datang ke situs HargaHosting.Com dan ada kemungkinan tertarik untuk menggunakan jasa layanan dari HargaHosting.Com

Sekedar info, HargaHosting.Com merupakan web penyedia Hosting dan Domain yang paling murah dan berkualitas. Jika Anda berniat membuat situs dan masih bingung mencari tempat untuk membeli domain dan web hosting yang tepat, tidak ada salahnya Anda membandingkan HargaHosting.Com dengan yang lain. Cermati harganya, fasilitas dan online supportnya. Banyak Web Hosting yang menempelkan iklan paling murah, Bahkan ada yang mengiklankan Rp.1000,-/bulan tapi setelah dicermati harganya malah mahal, memang itu merupakan salah satu tak-tik guna menarik perhatian, tapi itu termasuk pembodohan publik.

Semoga dengan desain layout, system yang lebih automatis dan interaktif, tampilan yang baru dan implementasi SEO yang baru bisa membuat situs HargaHosting.Com makin ramai dan makin banyak mempunyai clients. Amien... Ya Rabbal Alamin....

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA