Akhirnya kecapekan juga

Akhir-akhir ini aku banyak banget kesibukan, mulai dari kesibukan offline sampai kesibukan online. Kesibukan offline biasanya cuma benerin komputer, basmi virus sama install ulang. Selain itu yang paling melelahkan dan paling malas adalah nyari barang pesanan dan beli barang untuk dijual lagi di rumah. Ambil barangnya pun cukup jauh, yaitu di Jogja, meski lebih dekat ke kota Solo (+/- 35km) tapi aku lebih suka ke Jogja disamping banyak temen, di jogja barangnya relatif murah dibanding di Solo. Tapi jauhnya itu lho yang bikin males, maklumlah jarak rumahku sama jogja +/- 55Km, belom lagi kalau hujan :( klo ke Jogja pasti 2 hari dan nginep di tempat temen.
Selain kesibukan itu, dalam 2 minggu ini aku kurang tidur, soalnya malemnya aku coding bikin situs buat HargaHosting.Com yang saya kelola. Situs itu bukan punyaku, tapi punya temenku yang di Jogja, karena keterbatasan waktu dan kesibukannya maka aku yang disuruh mengelola. Temenku sama seperti aku, kalau siang di toko, kadang-kadang keluar maintenance, manjatin tower untuk pointing WIFI dll, malemnya coding dan mengelola situs hosting dan design Script-Media.Com

Belum kelar semua kerjaan dan belum hilang rasa capek, otak ini dipaksa berfikir dan mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah lupa. Hari minggu 07 desember 2008 kemaren ikut ujian CPNS di kabupaten Sukoharjo. Aku ambil yang formasi Pranata Komputer, siapa tahu ujian kemaren aku termasuk 5 orang yang beruntung bisa lolos dengan mengalahkan saingan-saingan sejumlah 262 pendaftar yang anmbil formasi Pranata Komputer.

Hari ini, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, aku bisa insitarat sejenak dan rileks, menikmati tidur pulas, dan tak lupa nongkrong di angkringan :D bersama teman-teman sambil ngobrol-ngobrol. malemnya, iseng ngisi blog yang udah lumayan lama tidak tak isi :D
Besok pagi mulai lagi rutinitas yang membosankan, tapi menghasilkan uang :p

GoodNite...
Have a Nice Dreams...

Comments

  1. wah2 pasti capek banget tuh om raden..
    aq doaken moga diterima menjadi PNS.
    terima kasih atas bantuanny,

    sukses terus om..
    red_vHey

    ReplyDelete
  2. Semoga saja keterima jadi PNS, Amieenn...

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda :)

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA