Pendaftaran CPNS Kabupaten Sukoharjo dibuka

wPegawai Negeri Sipil (PNS) sampai saat ini masih menjadi fovorit para pencari kerja (termasuk saya) :-)
Kenapa menjadi favorit? karena disamping gajinya sudah lumayan, terdapat tunjangan (pensiunan), meski terkadang gaji PNS masih dianggap kurang namun tetap saja banyak orang yang menginginkan posisi tersebut. Dan masih banyak alasan lain sehingga orang banyak yang tertarik menjadi PNS.

Kebetulan domisili saya di Kabupaten Sukoharjo yang mulai tanggal 4 s/d 16 november 2008 membuka pendaftaran CPNS. Lumayan banyak yang pegawai yang dibutuhkan terutama tenaga pendidikan.
  1. Tenaga pendidikan 255 Formasi
  2. Tenaga kesehatan 66 Formasi
  3. Tenaga Teknis lainnya 43 Formasi
  4. Tenaga Pelatih olah raga 4 Formasi
Dalam copy Surat keputusan Bupati Sukoharjo yang saya terima tanggal 29 Oktober kemaren dinyatakan bahwa dalam perekrutan CPNS tidak dikenakan biaya dan tidak ada praktek KKN (katanya sih... tapi nggak tau nanti prakteknya). Semoga saja praktek KKN tidak ada dalam penerimaan CPNS tahun ini dan seterusnya.

Syarat yang dibutuhkan cukup mudah, cukup foto copy Ijazah yang sudah dilegalisir, Foto Copy KTP & Kartu Keluarga yang sudah dilegalisir kepala desa setempat, pas foto 3x4 hitam putih 4 lembar, Surat lamaran yang ditujukan kepada bapak Bupati Sukoharjo yang ditulis tangan.

Pendaftaran CPNS tahun ini Kita tidak perlu mengantri seperti tahun-tahun kemaren, tetapi kita tinggal memasukkan surat lamaran kita melalui jasa pos yang sudah disediakan. Tidak seperti tahun-tahun kemaren yang harus mengantri berjam-jam, berdesak-desakan, panas lagi :-(

Ujian CPNS akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2008, untuk tempat dan nomor peserta mungkin akan diberitahukan melalui jasa PT. Pos ke alamat kita masing-masing.

Untuk info lengkap silahkan download soft copy melalui link berikut :
- Surat Keputusan Bupati sukoharjo
- Formasi
- Lampiran-lampiran

Tahun ini aku akan mencoba mengadu keberuntungan dengan mengikuti CPNS Kabupaten Sukoharjo untuk bagian Pranata Komputer, Semoga saja keberuntungan berpihak kepadaku, amin ya robbal alamin...

Do'akan saya semoga diterima menjadi PNS di lingkungan Kabupaten Sukoharjo, dan menjadi PNS yang baik :-D

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA