TV berbayar dengan cara curang


Wow... judulnya fulgar banget :D

Pertama saya cuma mau berbagi pengetahuan saja, meski pengetahuan berbau ilegal tidak apa-apa, tergantung bagaimana kita menyikapinya ;)

Bagi kalangan pecinta satelit tv mungkin sudah tidak asing lagi dengan ini, tetapi bagi orang awam bisa nambah pengetahuan. Tidak disarankan untuk mencoba kalau tidak berani menanggung resiko kalau kena razia/pasal :D

Cara 'ilegal' yang dimaksud bukan tanpa modal, tapi malah bermodal agak besar di awal, soalnya harus membeli receiver yang support CCcam yang rata-rata harganya diatas 600 ribu, ada koneksi internet, dan berlangganan server card sharing.

Apa itu  CCcam? 
CCcam adalah sebuah emulator yang digunakan untuk card sharing (berbagi kartu).

Apa itu Card Sharing?
Card Sharing adalah sebuah metode berbagi kartu langganan. Misalnya ada seseorang berlangganan resmi TV berbayar 'astro, ind***ion, telk****on' kemudian kartu tersebut dishare (dihubungkan ke pc server linux dan dionlinekan lewat internet).

Nah dengan receiver yang support CCcam seperti: Openbox, Skybox, Matrix HD, Dreambox, Manhattan dll dapat membuka siaran acak TV berbayar via CCcam.

Cara kerja
Pada receiver tinggal dimasukkan host, port, username, password yang didapat dari provider card sharing. host, username & password tidak gratis, harganya berkisar 50rb s/d 100rb tergantung kualitas server & paket yang disediakan. Biasanya untuk tv berbayar lokal all chanel cuma sekitar 50-60rb, bahkan ada yang harga sekitar 160rb untuk satelit OPTUS (australia) yang menayangkan siaran esek-esek alias adult 24 nonstop :D
Tetapi kalau rajin mencari di internet akan menemukan banyak cccam gratis, tetapi  biasanya cuma beberapa hari harus update atau nyari, dan biasanya yang ada cuma satelit luar. ;)

Koneksi internet yang dibutuhkan sangat kecil banget, karena koneksi cuma untuk mengambil key dari server dan bukan sebagai streaming. Kalau dihitung-hitung dalam 1 jam tidak habis 100KB, yang penting koneksi internet stabil

Sekali lagi saya tegaskan, saya cuma berbagi pengetahuan saja. :D

Comments

  1. cara menghubungkan ke pc server linux gmn gan?

    ReplyDelete
  2. pakai kabel rs232 kalau tidak salah :o
    coba aja googling dengan keyword "card sharing setup"

    ReplyDelete
  3. ok mw tk googling dlu gan..

    ReplyDelete
  4. Ada tutorial gan heheh exited banget nih

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda :)

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA