konten situs www.samadpower.com dijiplak abis

Aku lagi BeTe dan kesal dengan pengelola situs MITRA KARYA UTAMA karena telah menjiplak hampir semua (95%) isi atau konten dari situs yang tak kelola yaitu SAMAD POWER. Bayangin saja, mereka dengan seenaknya meng-copy semua kata-kata mulai dari halama utama, about, contact, sampai order & payment, mereka cuma copy paste dan menghapus semua tulisan SAMAD POWER dan menggantinya dengan MITRA KARYA UTAMA.

Dimana etika & sopan santun mereka?!
Boleh saja konsep situs mirip, tapi mosok semua kata-kata dijiplak abis sampai hampir tidak ada bedanya?!
Pertama mengetahui hal ini sekitar pertengahan bulan puasa kemaren, saat situs tersebut masih dalam pengembangan. Pertama aku cuek karena masih dalam pengembangan. Ternyata setelah jadi konten situs malah mirip identik (95%). BeTe ga?!
Aku langsung nyari tau siapa pembuatnya, trus tak komplain. Tadinya pembuat mau lepas tangan, (katanya yang ngisi bukan mereka dan konten diluar tanggung jawab pembuat situs). Untungnya yang membuat situs segera men-suspend situs tersebut, Rencana kalau mereka tidak segera merubah konten-konten yang mirip, ya.... akan ada tindakan-tindakan lain yang
mungkin agak negatif guna memberi pelajaran.

Aku dulu susah payah ngumpulin data dan merangkai kata kok sekarang ada oknum yang seenaknya copy paste :-(
Konsep, materi dan barang yang ditawarkan di situs boleh sama, tapi lha mbok jangan jiplak semuanya! Kita sama-sama nyari rejeki tapi caranya jangan gitu... kayak ga punya kreativitas yang lain saja?!

NGGAK PROFFESSIONAL SAMA SEKALI........

draf situs
Screenshot sp
Screenshot mku

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA