SXS.DLL: syntax error in manifest or policy file

"SXS.DLL: Syntax error in manifest or policy file "G:\1386\asms\1000\MSFT\WINDOWS\GDIPLUS\GDIPLUS.MAN" on line 11

Error: Installation failed: G:\1386\asms.Error Message: incorrect function.

Fatal Error: One of the components that windows needs to continue setup could not be installed. Manifest Parse error: Invalid at the top level of document."

Baru kali ini nemuin kasus CPU yg bikin puyeng, biasaya Inul (install ulang) cuma 1-1,5 jam kelar, ini dah hampir 5jam lom kelar :(
Ada CPU dari salah satu customer yg katanya tiba2 error, yadah terima aja bwat nambah rejeki :)
Setelah dicek pake partition magic dengan CD hiren's boot cd ternyata partisinya ancur gak karuan, entah kenapa saya gak tau. Yang jelas partisi c: cuma tinggal 20mb, sisanya ke d: Terpaksa di format & dipartisi ulang, tapi error terus :(
Terus saya coba pake program partisi yang laen, eh ternyata bisa, meski harus nunggu lama banget :(
Gak mau ambil resiko kehilangan data, saya backup semua data ke PC laen dengan menggandeng harddisk :D

Terus saya coba install ulang ternyata error :( Kemudian saya coba dellete semua partisi dan melakukan partisi ulang, hasilnya sama saja error ditengah-tengah instalasi Windows XP :(
Karena penasaran, saya catet errornya dan googling :D (untung punya koneksi internet nonstop, jadi bisa tanya mbah google :D)

Langsung paste aja di google :D dan hasilnya banyaakk..... tapi sayang bahasa roti semua, untung dikit2 ngerti :D

Inti dari hasil googling adalah suruh download file gdiplus.dll dan mengcopykannya ke dalam installan windows (system32). Katanya (klo gak salah nerjemahin) file gdiplus.dll corrupt, jadi harus di ganti :D
Setelah berhasil download, harddisk langsung saya sambung ke PC yang satunya (buat mengcopykan file gdiplus.dll dan ngembaliin backup data). Alhamdulillah akhirnya instalasi berjalan mulus.... :D :D

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA