Download XP Driver CQ40-116TU pindah alamat



Semalam begadang lagi.... :)
Begadang karena sedang ingin memindahkan files driver XP untuk CQ40-116TU yang tadinya saya taruh di server www.samadpower.com yang hanya merupakan shared server alias hosting dengan bandwidth & space yang terbatas. Dulu situs samadpower sering kehabisan jatah bandwidth, terus saya tambahin password untuk dapat mengakses driver tersebut.

Sekarang file saya pindah ke situs punya google :D yang beralamat di http://file.samadpower.com/
Lho kok alamatnya masih sama di samadpower?? :D
Yah... itu cuma alamat saja, tapi letak filenya berada di server milik google, saya hanya menambah CNAME sub domain di samadpower.com, trus saya arahkan server milik google :D

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA