Tutorial Mafia Wars KTP Bookmarlet

Salah satu penyebab kurang aktif nge-blog selain kesibukan lain adalah keasyikan maen game :D
Game sosial dari zynga ini lumayan asyik dan menyita waktu :D game tersebut adalah game Mafia Wars. Saya sudah memainkan selama kurang lebih 6 bulan :)

Oya, saya ikut Klan Kaskus Mafia Wars yang sudah banyak membantu saya dalam menaikkan stat terutama loot (dapet BLT terus) :D

Sebagai wujud terima kasih ke klan kaskus saya bikinkan beberapa tool yang bisa membantu dalam permainan Mafia Wars. Salah satunya adalah KTP Bookmarlet, di kaskus ID facebook dinamakan KTP, entah siapa yang pertama memakai istilah tersebut saya tidak tahu.

Kemaren di klan kaskus diadakan pendataan ulang member, sudah saya sediakan petunjuk pengisian formulirnya namun ada beberapa yang masih bingung dan tidak bisa membuka tutorialnya. Untuk itu, tutorialnya saya pindah ke sini saja :D

1. MENDAPATKAN ID KASKUS
gampang kok gan, tinggal buka profile atau hasil posting di thread trus di copy No. ID-nya (yang sudah ditandai)
Prikitiuuuu.....

2. MENDAPATKAN ID FB/MW (KTP)
ini juga gampang, tinggal buka profile pesbuk masing2 trus klik kanan gambar profile, pilih properties, selanjutnya lihat gambar berikut tentang bagian mana yang di copy



3. INTALASI BOKMARKLET
Kalau ini agak rumit, pertama buka KTP Bookmarlet trus baca dong, he,,he,, he,,
setelah selesai dibaca, tinggal praktek gan

Kalau sudah berhasil menginstall, tinggal dicoba, untuk KTP FB/MW/Add friends bisa jalan di semua halaman, tetapi kalau untuk KTP Decoder hanya bisa jalan di halaman thread kaskus.us

4. DECODER URL PROFILE
langsung saja, prikitiu....

Berikut adalah prikitiu hasil KTP decoder di halaman thread kaskus.us


Selesai deh gan :D :D
Kalau masih bingung silahkan ditanyakan melalui PM kaskus atau Facebook.

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA