Industri Pengecoran Logam, Perbengkelan & Pertanian Indonesia

SAMAD POWER adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri pengecoran logam, perbengkelan dan pembuatan berbagai mesin industri, pertanian dan rumah tangga. Kami berdiri sejak tahun 1985 dan sampai sekarang masih aktif memenuhi pesanan dan kebutuhan konsumen dari berbagai pelosok tanah air. Perusahaan ini didukung oleh tenaga professional dan sudah mempunyai pengalaman. Selain itu bahan yang kami gunakan merupakan bahan yang mempunyai kualitas yang sangat baik.

Jika anda berencana membuat sebuah mesin atau membeli produk dari SamadPower anda tidak salah telah mengunjungi situs SamadPower. Karena situs ini menyediakan informasi yang anda butuhkan. Jika ada pertanyaan atau informasi yang kurang jelas, anda bisa langsung menghubungi kami.

Selain menjual produk SamadPower melayani pesanan dari konsumen dari berbagai pelosok tanah air. Anda tinggal menghubungi SamadPower dan memberikan keterangan beserta detil ukuran barang yang akan dibuat. Customer Service SamadPower akan segera menanggapi permintaan anda dan melakukan negosiasi tentang harga, bahan yang digunakan dan lain-lain.
SamadPower juga melayani berbagai pengecoran logam, mulai dari besi, baja, alumunium, kuningan, tembaga, nikel dan lain-lain.

Alamat SAMAD POWER
Jln. Masjid Roudhotus Sholihin Batur Ceper Klaten
Telepon : (0272) 897855 atau (0272) 551355
Fax : (0272) 551355 atau (0273) 5331330
MOBILE PHONE : +628122619097
E-Mail : konche[at]gmail[dot]com

Comments

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA