Custom Yahoo Messenger Status Online









Tiga hari kemaren iseng-iseng membuat situs layanan gratis untuk pembuatan custom Yahoo Messenger status online. Berawal dari kebutuhan pribadi akan status online yang bisa di modif sesuka hati, dan pengen share dengan teman-teman yang menggantungkan bisnisnya dengan online memanfaatkan status online di situs mereka, maka saya mencoba memudahkan mereka yang tidak punya waktu, tidak mampu membuat custom Yahoo Messenger status online.


Kalau anda berminat, silahkan kunjungi custom Yahoo Messenger status online silahkan mendaftar sebagai member (100% gratis).

Langkah selanjutnya adalah login dan memilih gambar yang sudah disediakan, jika tidak suka dengan gambar yang disediakan, anda dapat membuat sendiri dan melakukan upload ke server (untuk sementara fasilitas upload masih dibuka, tetapi jika nanti setelah space server habis).
Selain fasilitas upload ada fasilitas submit URL, fasilitas ini adalah sebagai alternatif lain jika fasilitas upload sudah tak tutup.

Jika Sudah menentukan gambar, saatnya menambahkan 4 baris text (2 untuk status online, sisanya untuk status offline). Selain fasilitas penambahkan text, ada fasilitas untuk mengatur posisi dan mengubah warna text tersebut dengan mudah. Cukup klick tombol picker, pilih warna, trus di convert menjadi RGB value, setelah itu masukkan ke dalam kolom-kolom isian yang sudah disediakan.

Langkah terakhir, copy code yang sudah otomatis di generate dan sisipkan di web atau blog anda.

Comments

  1. tapi sayang masih tahap beta :(
    mau ngembangin masih lom ada waktu, sambil liat respon dari pengguna

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda :)

Popular posts from this blog

Rapidleech Plugmod Server List Update Daily

Aplikasi Pembaca QR Code dari handphone gratis

Cara memasukkan BISS KEY pada Matrix Bola OTA